silakan tunggu . . .

BACKGROUND:

Pertamina ingin mengenalkan Desa Binaan Pertamina kepada masyarakat sebagai usaha untuk mengembangkan potensi mereka ke jangkauan yang lebih luas.

PROBLEM:

Bagaimana masyarakat dapat ikut mendukung pemasaran produk dan potensi Desa Binaan Pertamina melalui media digital?

SOLUTION:

Go Desa, sebuah website yang dibuat untuk membantu mempromosikan potensi Desa Binaan Pertamina.

MEKANISME:

Melalui website ini, audiens dapat melihat informasi dan profil desa, informasi produk hasil desa binaan, peluang bisnis menjadi investor, serta mendukung program dengan menjadi volunteer. Selain itu, website juga didukung dengan konten media sosial Energi Berdikari, yang berfokus pada kegiatan pemberdayaan masyarakat Desa Binaan.

RESULT:

Website session:
2.403 kunjungan dari 8 Agustus-18 November 2017
Followers Instagram Energi Berdikari:
2.198 (per 20 November 2017)
Fans Facebook Fanpage:
40.964 (per 20 November 2017)

 

Client Name: Pertamina
Instagram: @Energi Berdikari
Facebook: @Energi Berdikari
Website: www.go-desa.com