silakan tunggu . . .

BACKGROUND:

Indosat Ooredoo ingin merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-50 dengan cara yang unik, fun, menantang, dan dapat melibatkan seluruh karyawan baik di perusahaan pusat maupun perusahaan cabang.

PROBLEM:

Bagaimana cara membuat program perayaan ulang tahun yang dapat melibatkan seluruh karyawan dengan cara yang unik, fun, dan menantang?.

SOLUTION:

Indosat Ooredoo Digital Race, sebuah ajang kompetisi dalam bentuk games bagi para karyawan Indosat Ooredoo dengan menggunakan platform microsite dan aplikasi mobile.

MEKANISME:

Karyawan membentuk tim beranggotakan 4 orang. Setiap minggunya, semua peserta harus menyelesaikan Weekly Challenge dan Trivia Quiz untuk mendapatkan poin. Kompetisi ini terdiri dari 3 fase, yaitu Qualification Round, Semi-final, dan Grand Final. 250 tim dengan poin tertinggi di fase Qualification Round, melaju ke fase Semi-final. 50 tim dengan poin tertinggi di Semi-final, melaju ke Grand Final.

RESULT:

1076 peserta (269 tim)
Tiga tim yang sukses menyelesaikan tantangan di Grand
Final mendapatkan hadiah trip ke Eropa.

 

Client Name: Indosat Ooredoo
Type: Digital Activation
Website: www.iodigitalrace.com/